Payback 2: Game Open Wold Offline Terbaik | Game (Android/iOS)


Di Jaman Saat ini tidak diherankan lagi bahwa Perkembangan teknologi sudah semakin maju, begitu juga pada industri video game. Banyaknya permintaan dari pada pemain yang membuat para creator game maupun developer untuk mencari sebuah ide yang dapat memenuhi dan juga menarik para pemain lainnya.

Game Offline Mirip GTA Dengan Ukuran Kecil 2021

Akhir - akhir ini banyak sekali kita temui di Platform platform mendownload game seperti Google Playstore, Appstore juga website penyedia unduhan game, yaitu game game baru dengan genre yang berbeda-beda serta gameplay yang bermacam-macam.

Adapun Genre yang sedang populer saat ini ialah genre MOBA dan Juga Battle Royale. Hingga pada saatnya kita telah bosan memainkan game yang itu itu saja, kita pun mencari game lain untu menggantikannya. Namun, yang kita temui hanyalah game-game serupa dengan bungkus yang berbeda.

Nah, pada kali ini kami ingin memberi sebuah informasi, yaitu game seru mirip GTA SA yang bisa dimainkan dalam mode Online Maupun Offline.

PAYBACK 2 adalah Sebuah video game peran, yaitu dimana kita menjalankan cerita atau kisah sebagai karakter yang kita perankan. Game ini merupakan salah satu "Game dengan GRAND THEFT AUTO- STYLE pertama. PAYBACK 2 Diterbitkan Dan Dikembangkan Oleh Apex Design yang Rilis pada 20 November 2012 ini dapat kalian download dan dimainkan pada Android/iOS.

FEATURES:

• VARIED CAMPAIGN. Fifty campaign events featuring everything from massive gang battles to rocket car races to epic tank duels!
• TAKE ON THE WORLD. Battle your friends or over a million other players online with the game's extensive multiplayer, leaderboard and Game Center support.
• HOURLY, DAILY AND WEEKLY CHALLENGES. Try to beat the rest of the world in the latest new events!
• ENDLESS REPLAYABILITY. Make your own events in "custom mode" using any combination of the game's seven cities, nine game modes, varied weaponry and dozens of vehicles.

Nur Adi Prasetyo

Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi yang antusias dan bermotivasi tinggi, rasa ingin tahu yang tinggi, dan menyukai tantangan baru.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak