Samsara: Game Puzzle Offline Terbaik Grafik HD | Game (Android/iOS) 2021

Samsara Game





Secara sekilas gameplay game ini sedikit mirip dengan salah satu game yang cukup terkenal yaitu 'Little Nightmare' dan sepertinya beberapa perbedaan cara bermain di dalamnya membuat sobat harus mencoba SAMSARA Game.

Samsara adalah sebuah permainan puzzle indah yang penuh tantangan di dalamnya. Di game berfokus pada kesederhanaan dan suasana permainan. Terdapat 77 Stage Level permainan yang  mungkin terdengar menakutkan pada awalnya, tetapi dengan itulah sobat akan merasakan kecanduan untuk terus menyelesaikan tantangan yang sederhana namun sulit dan terkadang membuat frustasi dalam melewati setiap tantangan yang ada pada game ini.

Konsep game ini cukup sederhana yaitu memindahkan Si Karakter dari titik A ke titik B. Tidak begitu banyak premis permainan memberi tahu kita bahwa SAMSARA adalah permainan puzzle relektif pemain memandu anak polos Zee dengan aman ke pintu keluar dengan letakan blok berbagai bentuk dan properti menjadu ranah dua dimensi cermin. 

Dikelilingi oleh hal-hal yang tidak diketahui dan terperangkap dalam serangkaian alam yang membingungkan dan berbahaya, anak-anak harus menghindari tergelincir ke dalam kolam antara dimensi, memulai perjalanan penemuan dan kebangkitan yang mereka bagikan dengan pemain, naik turun tangga, melalui terang dan gelap , di sisi atas dan bawah ke atas untuk kebebasan akhirnya mereka.

Di setiap level, kalian memliki titik awal dan tujuan. Sobat akan diberikan satu set blok kecil yang dapat digunakan untuk membantu Zee mencapai tujuannya. Jumlah blok yang tepat dibutuhkan untuk menyelesaikan teka-teki.

Hadirnya portal gameplay akan membawa anda ke berbagai tempat dan diberikan bab yang memaksa anda untuk menjadi kreatif dengan strategi anda untuk menyelesaikan Samsara.

Game ini nampak seperti Limbo dan A Little Nightmare dalam konsep maupun eksekusi mereka. Meskipun begitu, SAMSARA memiliki pengaturan terpisah dengan warna-warni gaya seni dan gameplay dan konseptual yang dinamis dengan berbagai fitur ranah pemandangan menakjubkan berkat beragam lingkungan yang disajikan yang akan membuat anda tertegun betapa asyiknya menghabiskan waktu bersama samsara game  

KLIK DISINI

Nur Adi Prasetyo

Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi yang antusias dan bermotivasi tinggi, rasa ingin tahu yang tinggi, dan menyukai tantangan baru.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak